Jumat, 29 April 2016

Kenapa Minyak Kayu Putih bisa menghilangkan jerawat...?

HAY Guys, kali ini saya akan posting tentangb minyak kayu putih.sebenarnya apa sih yang zat terkandung dalam minyak kayu putih itu sehingga bisa menghilangkan jerawat...?
karena pengalaman saya ini, saya pernah jerawatan banyak sekali tetapi hilang ketika saya olesi dengan minyak kayu putih itu ke wajah saya yang terkena jerawat.
ayo langsung aja kita simak, cekidot :D



Minyak kayu putih berasal dari batang pohon kayu putih tersebut.wanginya pun sangat harum dan bisa mengatasi gejala flu, batuk, melemasi otot-otot yang kaku dan bahkan katanya menurunkan gula darah.Saya juga heran awalnya,kenapa minyak kayu putih ini bisa mengecilkan bahkan menghilangkan jerawat saya.Ternyata menurut penelitian para pakar kesehatan, minyak kayu putih itu mengandung zat yang bersifat antiseptik, anti virus, anti bakterial, dan anti inflamasi.

Bahkan secara psikologis juga berguna loh guys minyak kayu putih ini, yaitu bisa mengatasi kelelahan tubuh dan menghilangkan kelelahan mental.karena harumnya minyak kayu putih yang sebagai aromatherapy.bahkan kayu putih yang sudah kering ini juga dijadikan bumbu masakan di dunia industri makanan.tapi harus tanya dokter terlebih dahulu dan harus dihindari oleh wanita hamil dan menyusui.

Okkeyy Guys, cuma segini postingan yang bisa saya kasih kali ini.semoga bermanfaat.
bye,guys.... :) salam blogger!
http://sridevi10.blogspot.com//

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

zelo.cz - estimated value

video-entry

tidak

featured-content

Total Tayangan Halaman

featured-content

featured-content

featured-content

featured-content

Diberdayakan oleh Blogger.