Sabtu, 23 April 2016

CARA MEMAKAI BLUETOOTH DARI LAPTOP WINDOWS 10 KE HP

Hay teman", kita ketemu lagi dalam postingan saya kali ini
mari langsung kita bahas aja yuk :D
caranya :

1.) Klik menu pada bawah toollbar laptop anda
2.) Klik menu Devices



3.) Klik menu settings dan pilih menu bluetooth lalu nyalakan power on pada bluetooth
     tersebut.seperti gambar saya dibawah ini :

4.) Klik Nama Bluetooth yang ingin anda pasangkan dengan laptop anda.seperti contoh gambar saya
     dibawah ini :


5.) Klik menu Send Files seperti gambar di bawah ini :



6.) Klik menu Browse seperti gambar saya dibawah ini :


7.) Setelah File yg dikirim sudah masuk, Klik menu Next yang terletak pada bagian kanan bawah
     seperti gambar saya dibawah ini :


Setelah itu, kirim deh dan file pun akan masuk ke data smart phone anda masing"...

slamat mencoba ya..? bye! salam blogger :) Http:Sridevi10.blogspot.com//

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

zelo.cz - estimated value

video-entry

tidak

featured-content

Total Tayangan Halaman

featured-content

featured-content

featured-content

featured-content

Diberdayakan oleh Blogger.