Jumat, 30 Maret 2012

Berikut Cara Setting Modem Vodafone Telkomsel, XL, 3, Axis dan indosat :

  1. Klik logo mobile partner di desktop komputer/laptop untuk membuka aplikasi Mobile Partner.
  2. Pilih menu Tools yang ada di bagian atas, setelah itu klik Options.
  3. Kemudian pilih menu Profil Management.
  4. cara setting modem vodafone
  5. Kita bisa mengubah profil yang ada kemudian klik save
  6. Kita juga bisa membuat profile baru dengan Klik New Profile dan isikan data settingan modem sesuai dengan data dibawah ini untuk masing-masing provider jaringan.
  7. Klik ok jika telah selesai dan modem siap digunakan untuk koneksi internet
Settingan GPRS untuk internet  modem all operator :
settingan gprs modem internet unlimited
Cara diatas adalah untuk membuat koneksi baru di modem anda. Untuk memperkuat atau mempercepat kecepatan internet dengan menggunakan modem vodafone adalah dengan mensetting bagian network untuk memilih pilihan sinyal yang ingin dipakai.
Cara Setting Agar Modem Tetap Dapat Sinyal 3G HSDPA atau WCDMA :
  1. Klik Tools –> Option –> Network
  2. Pada bagian network type ada 4 pilihan : GSM only, GSM Preferred, WCDMA Only, WCDMA Preferred
  3. Pilih WCDMA Only untuk kecepatan paling cepat. Pada jenis modem lain seperti huawei, speed up ini setara dengan 3G HSDPA. Kalau pakai WCDMA Preferred, settingan tersebut bersifat otomatis bisa WCDMA bisa GSM/EDGE
Note : Pastikan bahwa kartu anda telah aktivasi GPRS dan MMS serta wilayah anda mendukung penggunaan WCDMA/3G dan HSDPA. Jika sinyalnya tidak ada maka pilihlah yang GSM Preferred/EDGE

Thanks atas partisipasinya
jangan lupa follow : http://sridevi10.blogspot.com// 
sumber : http://sridevi10.blogspot.com//

11 komentar:

  1. mantabs..informasinya sangat membantu sekali mas..thanks
    http://kindlecover1.com/kindle-fire-driver-windows-7

    BalasHapus
  2. mbak knpya modem saya kalau dipindah keVCDM ONLY langsung hilang signalnya.....?

    BalasHapus
  3. emang modem sama kartu nya apa mas..?

    BalasHapus
  4. kok dipilihan saya gak ada ya pilihan untk cdma dll

    BalasHapus
  5. makasih banyak atas ilmunya... berguna sekali

    BalasHapus
  6. bagaimana caranya agar sinyalnya itu 3G mas?? karena punya saya EDGE trus, lemotnya parah banget mas...

    BalasHapus
  7. Nunik : emang merk modemnya apa? Saya pakai vodafone.

    Ufan : saya perempuan,bukan mas".ubah aja di settingan modemnya.

    Makasih smua

    BalasHapus
  8. om saya mau tanya modem saya vadafone k4510 udah saya instal. sudah sesuai apa yg ada di atas, tapi kq sebentar sebentarsinyalnya ilang ya om, kl sinyal ilang harus setting lagi, biar bisa permanen gimana caranya ya om, mohon repplay ke email saya om arymsr29@gmail.com, trimakasih om

    BalasHapus
  9. pilih yg sinyal gsm only/wcdma. itu karna sinyal nya tidak stabil disana.

    BalasHapus
  10. mbak, saya udah install kok sinyalnya gak muncul ya? udah disetting juga masih tetep gak muncul, itu kenapa?

    BalasHapus

Pengikut

zelo.cz - estimated value

video-entry

tidak

featured-content

Total Tayangan Halaman

featured-content

featured-content

featured-content

featured-content

Diberdayakan oleh Blogger.