Minggu, 05 Februari 2012

NAMANYA JUGA BERKHAYAL

Coba,salah 1 anak yadika ada yang membuat robotika dari komponen cpu.
pasti bangga banget tuh gurunya dan teman"nya,karna sudah membawa nama baik yadika.jangan membawa nama buruk yadika,seperti tawuran dan segala macem.saya sih kepengen aja bikin yang kaya gitu,cuma masalahnya,saya kurang mengerti cara bikin gituan.perlu bantuan dari yang ahli.mudah-mudahan aja ada yang membantu saya.
kalaupun suatu saat saya tidak jadi membuat itu,mudah-mudahan yang lain bisa membuat kreativitas yang lain.masing-masing anak memiliki potensi yang berbeda-beda.saya mungkin masuk tkj ini,memang belum ahli,tetapi saya memiliki harapan untuk di kembangkan menjadi daya jual dan bisa bersaing dalam industri teknologi moderen,walaupun tidak mudah untuk menghasilkan sesuatu yang berkualitas.
kira-kira,robot apa ya,yang belum ada di dunia ini?
masih membingungkan untuk memikirkan hal ini.tapi,saaya selalu berusaha untuk mampu bersaing dengan yang lain,belajar dari pengalaman mengenal mesin motor dari anak otomotif dan pengalaman dari praktek kk-tkj saya.




TOLONG KASIH KRITIK DAN SARAN YA...?
MAKASIH :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

zelo.cz - estimated value

video-entry

tidak

featured-content

Total Tayangan Halaman

featured-content

featured-content

featured-content

featured-content

Diberdayakan oleh Blogger.